Rumah Berita

Tarif tinggi tidak akan menyelesaikan masalah struktural AS, Uni Eropa

Sertifikasi
kualitas baik pelat baja stainless untuk penjualan
kualitas baik pelat baja stainless untuk penjualan
Ulasan pelanggan
this is the second order l buy this company ,quality is very good ,same as europure quality .we will go on ccooperate with this company .

—— Andrew Greg - Turkey

200 ton Stainless steel sheet is arrived on 10th Oct 2014 , the quality is very good.,deliver time is very fast It's very lucky we find this factory

—— Mechile Kilar Chard - Brazial

We Have Cooperate With this Factory Many Years , Everything Goes Very Well.l Like This Factory !

—— Tony Hilton - Poland

This is Our Thrid Time Buy from Mittel,Quality is Very Goods ,We Are Glad to Find This Reliable Factory

—— Natalya Ugay-Russia

Quality is very good and delivery time very fast ,we want to do long terms business with this company

—— Pongpol Pluemsati-Thailand

I 'm Online Chat Now
perusahaan Berita

Tarif tinggi tidak akan menyelesaikan masalah struktural AS, Uni Eropa

Tarif tinggi tidak akan menyelesaikan masalah struktural AS, Uni Eropa
Pada tanggal 6 Maret, Komisi Eropa memutuskan untuk memperpanjang tarif anti-dumping yang ada, dari 48,3 persen menjadi 71,9 persen, pada pipa tanpa sambungan Cina dan tabung baja tahan karat selama lima tahun ke depan. Sehari kemudian, Komisi Eropa menaikkan tingkatnya lebih tinggi, mengatakan bahwa pihaknya siap untuk membalas "secara proporsional dan sepenuhnya sejalan dengan peraturan Organisasi Perdagangan Dunia" terhadap Presiden AS Donald Trump yang mengenakan tarif 25 persen untuk impor baja dan 10 persen untuk impor aluminium, kecuali yang berasal dari Kanada dan Meksiko.

Sebelum Amerika Serikat memutuskan untuk memberlakukan tarif untuk "melindungi" ekonomi AS, Uni Eropa telah mendesaknya untuk menghapus blok Eropa dari daftar sasaran karena kedua belah pihak adalah sekutu dan mitra keamanan.

Sebagai tanggapan terhadap langkah AS, ekonomi penghasil baja seperti Uni Eropa dan Cina telah mengancam akan memungut bea masuk atas ekspor AS. Selain itu, Tiongkok mungkin mempertimbangkan untuk mengambil tindakan terhadap keputusan Komisi Eropa untuk memperpanjang tarif pada pipa seamless China dan tabung stainless steel. Jika AS juga menargetkan Cina, harga pembalasan akan tinggi juga.

Meningkatnya ancaman perang dagang mengingatkan salah satu pepatah Cina: Jangan lakukan kepada orang lain apa yang Anda tidak ingin orang lain lakukan kepada Anda.

Uni Eropa dan AS telah mengambil langkah-langkah perbaikan yang berlebihan tanpa mengakui upaya Cina yang berhasil untuk mengurangi kapasitas produksi baja. Uni Eropa dan Amerika Serikat, yang merupakan ekonomi paling besar dan maju di dunia, harus memikul tanggung jawab global karena mereka untuk menjaga stabilitas ekonomi global. Sebaliknya, mereka tampaknya mengancam tata pemerintahan global, terutama di bidang ekonomi.

Ini adalah tahun ke-10 krisis keuangan global yang berasal dari Amerika Serikat, dan segera diikuti oleh krisis utang Uni Eropa. Krisis keuangan mendorong para pemimpin G20 untuk mencapai konsensus bahwa mereka tidak akan menggunakan langkah-langkah proteksionis, dan menerapkan paket stimulus jika diperlukan.
Cina menyuntikkan bagian dari cadangan devisa dan sumber daya lainnya untuk berkontribusi pada ekonomi dunia untuk menstabilkan itu. Ini juga menerapkan langkah-langkah stimulus ekonomi untuk berkontribusi lebih dari 30 persen pertumbuhan ekonomi global dan meningkatkan kepercayaan global.

Dalam beberapa tahun terakhir, lebih dari 1 juta pekerja Cina telah meninggalkan sektor baja, sebagai akibat dari berkurangnya kapasitas baja yang berlebihan untuk memenuhi kesepakatan global. Selama bertahun-tahun, Cina telah melakukan upaya konsisten untuk menyeimbangkan kembali perekonomiannya, dari pertumbuhan yang didorong oleh ekspor dan investasi, menuju pertumbuhan yang berorientasi pada kualitas dan inovasi, dengan mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan impor dan konsumsi domestik. Upaya rebalancing akan membawa manfaat luar biasa bagi eksportir seperti Uni Eropa dan Amerika Serikat. Bahkan, impor Cina dari semua mitra dagangnya yang terkemuka telah meningkat secara signifikan lebih cepat daripada ekspornya kepada mereka.

Dengan demikian, kemajuan yang telah dicapai Cina harus disambut dan didorong oleh negara-negara lain, terutama Amerika Serikat dan Uni Eropa. Dan sekarang setelah ekonomi dunia tampaknya kembali normal, AS dan Uni Eropa harus melakukan lebih banyak upaya untuk mempertahankannya daripada merusaknya. Yang terbaik yang dapat dilakukan UE dan AS untuk mengatasi masalah mereka adalah dengan mendiskusikannya di forum multilateral dan bilateral.

Dekade sebelumnya melihat ekonomi top dunia mengadakan pembicaraan untuk menemukan solusi untuk masalah global dan domestik, dan memutuskan untuk meninggalkan proteksionisme dan penggunaan tindakan hukuman.

Ketika keadaannya sulit dalam ekonomi global, ekonomi utama dengan mudah setuju untuk mencapai dan menerapkan kesepakatan yang saling menguntungkan. Seharusnya lebih mudah untuk menghormati perjanjian yang saling menguntungkan pada saat ekonomi global telah mulai pulih. Hasil kebijaksanaan kolektif untuk menangani krisis tidak boleh dilupakan.

Oleh karena itu adalah waktu yang tinggi bahwa Uni Eropa dan AS berhenti mengambil langkah-langkah proteksionis perdagangan dengan menampar tarif yang lebih tinggi pada produk-produk Cina dan, sebaliknya, berfokus pada reformasi struktural untuk meningkatkan daya saing mereka di pasar global.

Pub waktu : 2018-11-06 17:38:08 >> daftar berita
Rincian kontak
JIANGSU MITTEL STEEL INDUSTRIAL LIMITED

Kontak Person: Mr. Gao Ben

Tel: +86-18068357371

Faks: 86-0510-88680060

Mengirimkan permintaan Anda secara langsung kepada kami (0 / 3000)